Kiri - Kanan : Bapak Gavin M Faull, Chairman and President Swiss-Belhotel International, Bapak H. Lalu Pathul Bahri, S.IP, Bupati Lombok, Bapak Ngadiman Direktur Utama PT Jaya Cipta Hotel dan Bapak Emmanuel Guillard, Senior Vice President Operations and Development Swiss-Belhotel International IndonesiaKiri - Kanan : Bapak Gavin M Faull, Chairman and President Swiss-Belhotel International, Bapak H. Lalu Pathul Bahri, S.IP, Bupati Lombok, Bapak Ngadiman Direktur Utama PT Jaya Cipta Hotel dan Bapak Emmanuel Guillard, Senior Vice President Operations and Development Swiss-Belhotel International Indonesia

NEWSPEDIA.ID – Swiss-Belhotel International dengan bangga memperkenalkan hotel ke-80 di Indonesia, Swiss-Belcourt Lombok, melalui sebuah acara rebranding yang berlangsung pada hari Selasa, 26 September 2023. Sebelumnya dikenal sebagai D’Max Hotel & Convention Lombok, hotel ini kini berubah nama menjadi Swiss-Belcourt Lombok. Acara peresmian ini menjadi momen yang sangat penting dan dihadiri oleh berbagai tamu terhormat, termasuk Bupati Lombok H. Lalu Pathul Bahri, S.IP, pejabat setempat Lombok, Direktur Utama PT. Jaya Cipta Hotel – Ngadiman, Dewan Direksi, Wakil Presiden Senior Operasi dan Pengembangan Swiss-Belhotel International – Emmanuel Guillard, mitra korporat, agen perjalanan, dan media.

Gavin Faull, Chairman dan Presiden Swiss-Belhotel International, menyambut peran hotel ini dalam portofolio global perusahaan dengan antusiasme. “Kami yakin bahwa hotel skala menengah ini, dengan fasilitas berstandar internasional dan keramahtamahan lokal yang tulus, akan memberikan akomodasi yang nyaman dan pengalaman menginap yang memikat baik untuk bisnis maupun liburan wisatawan yang berkunjung ke pulau yang indah ini,” katanya.

Swiss-Belcourt Lombok diharapkan akan menjadi pintu gerbang bagi para wisatawan yang ingin menjelajahi keindahan alam Lombok yang terkenal. Hotel ini memiliki lokasi strategis, hanya 8 menit berkendara dari Bandara Internasional Lombok, serta menawarkan akses mudah ke perusahaan-perusahaan lokal dan destinasi wisata populer seperti Pantai Kuta Lombok, Pantai Pink yang indah, Desa Sade yang kaya akan budaya, dan Sirkuit Mandalika. Emmanuel Guillard, Wakil Presiden Senior Operasi dan Pengembangan Swiss-Belhotel International untuk Indonesia, menambahkan bahwa pembukaan Swiss-Belcourt Lombok menandai ekspansi perusahaan di Indonesia Timur dan diharapkan akan ada lebih banyak proyek dan hotel yang akan dibuka di kawasan ini di masa depan.

Swiss-Belcourt Lombok menawarkan berbagai fasilitas untuk kenyamanan para tamu, termasuk pilihan 136 kamar, termasuk Deluxe, Grand Deluxe, Executive, dan Suite, yang semuanya dilengkapi dengan fasilitas modern. Para tamu dapat bersantai di tepi kolam renang, menjaga kebugaran di pusat kebugaran, atau menikmati layanan pijat yang menyegarkan.

Bagi pelancong bisnis, hotel ini menyediakan tempat serbaguna dengan Ballroom dan enam ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 700 orang. Swiss-Bistroâ„¢, restoran hotel ini, menyajikan santapan lezat sepanjang hari dengan beragam masakan lokal dan internasional.

Dalam rangka rebranding, Swiss-Belcourt Lombok menawarkan paket kamar spesial mulai dari Rp 540.000 net untuk kamar Deluxe, termasuk sarapan untuk dua orang. Penawaran ini dapat diakses melalui situs resmi hotel atau dengan menghubungi pihak hotel secara langsung. Dengan peresmian Swiss-Belcourt Lombok, Swiss-Belhotel International semakin memperkuat kehadirannya di pasar perhotelan Indonesia. (ery)

Sharing is caring

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *