NEWSPEDIA.ID – Huawei Device Indonesia kembali menghadirkakan jawaban atas perkembangan tren penggunaan modem WiFi seluler lewat dukungan teknologi terkini pada peluncuran Orbit Pro H2, yang merupakan varian baru layanan internet rumah berbasis jaringan 4G/LTE dari Telkomsel. Peluncuran tersebut melanjutkan kesuksesan kolaborasi kedua belah pihak di tahun 2022 melalui produk Orbit Star H1 yang berhasil memperluas cakupan layanan Telkomsel Orbit di total 514 kota dan kabupaten hingga saat ini. Orbit Pro H2 telah menggunakan SIM Card nano dan didukung oleh beberapa keunggulan terkini yang menjadikan tangkapan sinyal dan pancaran koneksi internetnya lebih stabil & luas.

Berbasis teknologi modem 4G CPE, total perangkat yang dapat terkoneksi dengan Orbit Pro H2 bertambah menjadi total 64 perangkat secara bersamaan. Selain itu, teknologi unggul Huawei pada modem seluler ini bahkan mampu menyaring situs web yang masuk ke dalam Whitelist dan Blacklist, guna mendukung penerapan internet sehat di lingkup keluarga. 

Patrick Ru, Country Head of Huawei Devices Indonesia mengatakan, “Dukungan nyata Huawei pada keberlanjutan produk Orbit merupakan bagian dari komitmen perusahaan dalam mengembangkan skenario ekosistem 1+8+N, untuk menciptakan pengalaman Seamless AI Life yang mampu menyokong fleksibilitas koneksi berbagai perangkat digital. Oleh karenanya, Huawei tak henti berinovasi menciptakan solusi terdepan dalam mentransmisi jaringan internet berkualitas secara aman, nyaman, dan juga fleksibel. Teknologi modem ini menjadi upaya lanjutan Huawei dalam mewujudkan transisi internet yang stabil untuk fleksibilitas pengguna dengan berbagai perangkat digital di rumah dan kantor. Upaya tersebut sejalan dengan komitmen provider digital terbesar Tanah Air, Telkomsel, untuk membuka peluang sebesar-besarnya dalam menjangkau pasar internet rumah yang lebih luas lewat penggunaan modem Orbit Pro H2.”

Willy Hakim, Direktur PT Harapan Karunia Makmur mengatakan, “Dengan peluncuran tipe terbaru Orbit Pro H2 ini kami berharap untuk terus bisa memberikan perangkat dengan innovasi terbaik kepada para konsumen di Indonesia. Dimana HKM bersama dengan Telkomsel dan Huawei terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dengan perangkat terbaik kepada konsumen Indonesia.”

Selama periode penjualan perdana yang berlangsung pada 29 Mei hingga 2 Juni 2023, modem Orbit Pro H2 dapat di beli seharga Rp1.199.000 per unit, lengkap kuota FantaSix dari Telkomsel sebesar 150 GB untuk masa aktif 6 bulan. Bersama Huawei, momen peluncuran ini juga akan diikuti oleh promo diskon 28% untuk pembelian Orbit Pro H2 via situs myorbit.id dengan memasukan kode TSEL28 (kuota terbatas), serta cashback Rp100.000 untuk pembelian secara offline di gerai GraPARI atau kanal penjualan favorit lainnya. (hp)

Sharing is caring

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *